Customer Service

SMS 087862370141 (Parwata)

Payment Bank

Payment Bank
No rek : 145-000-6966895

Check No Resi

JNE:
TIKI:
Diberdayakan oleh Blogger.

Buku Laris Manis

(TN 059) Miniatur MotoGP Ducati Rp 250.000

Ducati Team 2011 - Valentino Rossi & Hayden
Merk MAISTO skala 1 : 10


Miniatur Motogp - Valentino Rossi akan meninggalkan Ducati di akhir musim, Valentino Rossi tidak akan bisa melupakan periode hampir dua tahun yang sudah dilewati. The Doctor menyesali 'perkawinan' duo Italia yang ternyata tak berhasil baik.

Dua kali naik podium jadi prestasi terbaik Rossi bersama Ducati selama hampir dua musim ini. Sebuah catatan yang sangat jauh jika dibanding gemerlap titel kemenangan yang dia raih saat bersama Honda dan Yamaha.

Dua tahun yang disebut Rossi sebagai perjalanan yang "sulit dan berat" itu akan segera berakhir. Meski akan meninggalkan salah satu periode kelam dalam perjalanan kariernya, Rossi tak lantas lega. Kekecewaan atas hasil yang didapat bersama Ducati akan terus membayangi dirinya.

Apalagi, saat Ducati dan Rossi bergabung harapan tinggi disematkan pada duo Italia itu. Tapi sayangnya 'perkawinan' itu, sebagaimana diakui Rossi, tidak membawa kebahagiaan.

Cara Order

Kirim email ke tokonyanaya@gmail.com atau sms ke no. 087862370141 sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

Posting Komentar